Monday 31 July 2017

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan.

Hai Guys, pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau website yang ingin kalian kunjungi ternyata situs tersebut telah diblokir akses kunjungnya oleh suatu badan atau suatu sistem.  Ya tentu saja kalian pernah, situs tersebut diblokir dengan alas an keamanan atau dengan alas an yang berisikan konten dewasa.  Tetapi beberapa waktu yang lalu, saya merasakan hal itu kembali ketika saya mengunjungi situs hosting file dan akhirnya saya tidak bisa mendowload pada situs itu. Padahal situs tersebut situs yang selalu saya kunjungi pada saat itu, yaitu kumpul bagi yang menyimpan banyak file seperti lagu beserta albumnya, dokumen, film, software dan lain lain.


Belajar dari pengalaman tersebut saya, menemukan suatu aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk membuka situs tersebut tanpa melalui hal yang sulit atau atau merubah sistem.  Satu aplikasi ini dapat membuka seluruh situs yang diblokir dengan sekali sentuh.  Tentu saja aplikasi ini tidak memiliki batasan, aplikasi ini adalah HOTSPOT SHIELD VPN. Berdasarkan sistem VPN kamu bisa memiliki akses kemana pun tanpa khawatir ada yang menghalangi ditambah kamu bisa memiliki mode yang lainnya sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir jika ada yang ingin mengganggu kamu.


First step, kamu harus mendownload aplikasi tersebut di PLAYSTORE tentunya.  Instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai instalasi.

Langkah kedua buka aplikasi tersebut, (jika kamu menginstal aplikasi ini pertama kali di android kamu maka kamu akan mendapatkan gratis akses kemanapun tanpa batasan selama 7 hari pemakaian).  Saran saya terlebih dahulu matikan koneksi internet anda ketika membuka aplikasi ini jika kamu sudah pernah menginstal, karena aka nada iklan yang muncul dan sangat mengganggu kinerja android anda.







Langkah ketiga, pilih “SAMBUNG”, maka akan ada pop up yang muncul seperti dibawah ini. Pilih saya percaya aplikasi ini dan oke, tunggu sebentar maka akan segera tersambung setelah itu anda dapat membuka situs yang anda inginkan setelah anda membuka browser anda. Tentu saja anda juga dapat mendowload apapun yang anda inginkan.


Sekian untuk tips yang dapat memberikan dampak positif dan negatif ini, jika ada hal yang ingin kamu tanyakan silahkan ketik komentar, dan jika anda suka situs saya silahkan share konten ini dengan mencantumkan sumber, follow saya jika anda ingin mendapatkan berita terbaru dari situs saya.



Sampai jumpa pada konten berikutnya, keep moved and never give up.

No comments:

Post a Comment

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan. Hai Guys , pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau websi...