Thursday 22 December 2011

Happy Mother's Day

Happy Mother's Day, hari untuk ibu tercinta penghormatan untuk kasih sayang yang tak terhingga dan tak bisa dibeli oleh apapun :) thanks mom you are my everything.
Ada tiga hal yang disukai oleh Ibu kita dari beberapa sumber , mari kita simak :

1. Dimanjakan
Setiap hari seorang wanita yang telah menjadi Ibu selalu menghadapi aktifitas rutin yaitu mengurus keluarganya baik suami ataupun anaknya. Sehingga tidak mengherankan jika Ibu anda menginginkan hari untuk berlibur.
Jadi cobalah untuk menghibur Ibu anda atau istri anda dengan mengajak mereka berlibur atau berbelanja keperluan mereka :)

2. Hadiah Istimewa
Kalau memang Anda tidak sempat memanjakan mereka, jangan takut Anda dapat memberikan mereka sebuah hadiah yang mungkin berarti dalam hidup mereka. Dapat berupa perhiasan, voucher belanja, dan lain - lain.

3.Kumpul Bersama Keluarga
Meskipun Ibu ingin mempunyai satu hari libur dari segala rutinitasnya, tetap saja selalu ingin bersama keluarganya. Kumpul bersama ini bisa pergi rekreasi atau makan siang bersama atau foto bersama - sama.

Jadi, sudahkah kalian memberikan hadiah untuk Ibu kalian ?

No comments:

Post a Comment

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan. Hai Guys , pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau websi...