Tuesday 19 April 2016

Inspirasi Baru

Story just say, kalau dilihat dari foto itu lo bakal liat foto cewek dari film Suckseed (Thailand punya ini). Tapi konteks yang dibahas bukan cewek itu, gua akan bahas tentang wanita yang secara gak langsung mirip dengan yang digambar ini.

Pertama kali lihat dia ketika ada kegiatan bersih bersih dikampus gua pada saat itu, ya harus gua akuin pada saat itu gak ada pikiran sama sekali buat betah dikampus yang gua masukin. Terlebih lagi kalau ada kegiatan lebih milig pulang gua kerumah.

Nah pada saat itulah gua nemu ? Bukan nemu agaknya, anak orang soalnya. Melihat dia ketika lagi asik selfie, itu yang buat gua mikir kalau dia manis banget. Gak pake makeup aja udah luar biasa, apalagi makeup hadeh artis korea lewat.

Yah semoga aja dia jadi artis, saat ini konteks yg bahas masih awal awal ketemu dia. Jadi story nya masih jelek belum nemu yang pas buat menggugah orang lain buat baca kelanjutannya. Tapi kalian harus tau kalau gak ada yang namanya kebohongan dalam cerita ini, lebih baik hidup jujur dan ada apanya kalau menurut gua. Soalnya.lebih asjk dan penuh tantangan atas kejujuran yang lo sampaikan.

No comments:

Post a Comment

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan. Hai Guys , pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau websi...