Thursday 21 April 2016

Rekomen Film Descendants of the Sun

Descendants of the Sun, Korea drama genre melodrama romance yang baru baru ini gua tonton berulang ulang. Entahlah mungkin ada kesukaan dengan tokoh karakter utama cewek yaitu Kang Mo Yoen (Song Hye Kyo) yang mirip dengan cewek yang gua suka. Atau emang gua suka dengan tokoh wanita tersebut. Sedikit penuturan dari gua tentang film ini, menceritakan soal cinta setia dan percaya.

Berdasarkan runtutan cerita, tokoh utama cowok Kapten Yoo Shi Jin itu anggota pasukan khusus penjaga perdamaian Republik Korea, sedangkan Dr. Kang adalah Dokter Idola dari Rs. Haesung.
Kendala atau konflik yang ada itu tentang bagaimana rasa khawatir mencuat ketika ditinggal oleh tugas atau misi, sehingga hal ini yang membuat Dr. Kang ragu untuk menerima cinta kapten.
Overall, gua suka dengan drama ini dengan selipan komedi yang membuat penonton tertawa. Pada bagian akhir selalu membuat penasaran yang menonton. Sebaiknya kalian menonton, kalau linknya silahkan cari di searchengine ada banyak.

No comments:

Post a Comment

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan. Hai Guys , pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau websi...