Sunday 9 July 2017

Hal simpel untuk mendekati wanita yang sangat mudah dilakukan oleh kamu !

Ini adalah tips bagaimana caranya agar wanita wanita mendekatimu (tidak merasakan rasa aneh seperti jijik dan rishi jika didekatmu), sehingga karakter dirimu membuat mereka (wanita) merasa aman, bisa diandalkan, tempat bertanya, tempat bercerita, bahkan tempat bersandar.  Semua hal dimulai dari dari dirimu sendiri hingga semuanya keadaan berubah, dan tetap dalam keadaan benar serta tenang walaupun saat dalam kondisi yang sulit.  Semoga menginspirasi.




Tips ini dimulai dari pembentukan karakter dirimu hingga cara praktik yang harus dilakukan.  Tidak semua hal yang diajarkan dapat dilakukan secara aslinya, sehingga diperlukan variatif atau improvisasi dalam aksinya.  Kamu akan mendapatkan hal luar biasa dalam mendapatkan wanita. Oke, inilah tipsnya.



Be your self




Saya mendengar kata ini pada awalnya, saya merasa kata-katas basi ini untuk apa dijadikan tips dan sangat klasik. Pada kenyataannya, saya tidak mendapatkan wanita satupun dengan menjadi diri sendiri.  Hal itu yang saya alami, mungkin tidak terjadi pada kamu. Kalaupun tidak terjadi pada kamu, menurut saya itu adalah suatu keberuntungan.  Setelah membaca ini kamu akan berubah tentang kata be your self.

Secara kata kata, be your self artinya ya jadi diri lo sendiri. Gak enak kan dengernya ? Sama gua juga. Nah, dari hal tersebut kita pahami menjadi diri sendiri tidak serta merta apa adanya.  Memang benar dan tidak salah sama sekali dalam pengartian kata tersebut.  Pada kenyataannya ada berapa wanita yang menerima kamu apa adanya ? Dari 20 wanita mungkin hanya 1 atau 2 wanita yang menerima kamu seutuhnya, dan itu saya anggap sebagai keberuntungan untuk dirimu.

Sombong ? Tidak, mulai sekarang be your self akan berubah menjadi be my self.  Ingat hal itu.
Lebih dalam lagi, kamu tidak perlu menjadi/meniru orang lain untuk mendapatkan wanita jika kamu BELUM MAMPU UNTUK MELAKUKANNYA.  Loh jadi boleh meniru orang lain ? Ada hal yang boleh kamu tiru dan tidak di dunia ini.  Jadi tetaplah membaca hal ini sehingga kamu paham apa yang perlu kamu lakukan untuk menjadi diri sendiri.  Ku ungkap semua kesalahan dari konteks meniru seseorang sehingga kamu menjadi BE MY SELF seutuhnya.



Aku akan menjelaskan terlebih dahulu, mengapa menjadi dirimu sendiri lebih penting daripada menjadi orang lain.  Aku akan bertanya kepada dirimu, apa yang seringkali orang tiru sehingga ia mencoba menjadi orang lain dan tidak menghargai karakternya sendiri ? Baiklah akan aku beri  urutan dari yang paling ditiru hingga yang paling jarang.

 Kelakuan/tingkah/sikap
 Kekayaan/harta

 Pakaian

 Kendaraan

 Aksesoris

Lima hal itulah yang menurut ku yang paling sering ditiru oleh seorang laki-laki yang ingin mendapatkan wanitanya tanpa tahu kesalahan dan dasar yang paling penting yaitu menjadi diri sendiri. Mari kita bedah hal tersebut satu persatu agar dirimu paham, bahwa menjadi diri sendiri itu sangat luar biasa.  Luar biasa jika banyak ada banyak wanita disekitar dirimu.


a. Kelakuan atau Tingkah



Banyak hal yang ditiru oleh seorang laki-laki ketika melihat seorang laki-laki lain mendapatkan wanita yang idamkan atau pun wanita yang tidak idamkan (karena belum tentu tahu ya, bisa saja laki-laki itu adalah playboy).  Terlebih lagi hal yang kamu tiru adalah suatu hal yang negatif yang membawa kamu kepada hal kehancuran ? Ah ketika kamu membaca mungkin kamu berkata ini adalah yang berlebihan dan dalam saat ini dianggap lebay. Baiklah akan ku beri contohnya bahwa hal negatif kecil yang mungkin tidak sadar kita tiru untuk mendapat pengakuan seorang wanita.

Kalau kamu melihat gambar diatas, terdapat dua orang yang berasal dari webtoon Spirit Fingers (SF), dari gambar ini jelas terlihat bagaimana penampilan dua orang yang menggunakan pakaian yang sama. Namun dapat dengan jelas kita lihat suatu hal mencolok antar kecocokan dan ketidakcocokan. Taeson (yang tinggi) memiliki tubuh proporsional sehingga dengan pakaian itu, sedangkan Daeho (pendek) lebih tidak cocok karena dengan jaket itu Ia nampak tenggelam dan lebih menekankan bahwa ia benar benar pria yang tidak tinggi. Sehingga untuk kamu tiru kelakuan dari berpakaian pun adalah hal yang sangat disayangkan. Beberapa hal lain yang sangat tidak pantas adalah merokok.



Rokok, tidak salahnya untuk merokok.  Bahkan terdapat wanita yang merokok, ya tentu saja hal itu sudah lumrah disekitar mu.  Poin pentingnya adalah apakah semua wanita menyukai rokok, tentu saja tidak, dan tidak mungkin selama rokok memberikan dampak negatif terhadap kesehatan.  Jadi dengan kamu meniru seseorang yang merokok kamu membuat beberapa wanita yang anti rokok menjauh dari dirimu, tenang saja wanita yang toleran rokok masih banyak di dunia ini.  Jika ada 20 wanita kita anggap 4 wanita benar benar anti rokok dan yang tersisa adalah 16 wanita yang toleran, artinya kamu sudah kehilangan 4 wanita yang mungkin saja tertarik kepadamu.  Apakah kamu sudah mulai paham ? Sedikit tentunya. Kamu bisa berkunjung kesini untuk info lebih lanjut cara berhenti merokok dengan penjelasan berupa gambar

Hal tersebut adalah contoh kecil yang salah untuk ditiru, jika kamu ingin terlihat gagah atau keren atau hebat atau yang lainnya.Sering kali, bergaul dengan teman-teman yang bandel atau nakal itu adalah jalan pintas untuk menjadi terkenal. Ya, tentu saja kamu akan menjadi terkenal dengan menjadi salah satu bagian dari karakter nakal.  Benar sekali apakah ada wanita yang suka dengan laki-laki yang memiliki sifat negatif akan kenakalannya ? Tentu saja ada.  Jika ada 20 wanita, dan terdapat 10 wanita yang suka akan sifat nakal berarti kamu memiliki 50% kesempatan untuk mendapatkan wanita-wanita tersebut.  Apakah kamu merokok ? Sangat disayangi tidak semua wanita nakal toleran terhadap rokok.

Konsumsi minuman keras dan narkoba atau lainnya yang menurut wanita itu jelek sebaiknya tidak perlu kamu tiru, sifat jelek yang tidak disukai seseorang adalah faktor terpenting.  Sehingga menjadi diri sendiri itu lebih baik dan tidak perlu meniru hal negatif yang memberikan dampak buruk.  Sifat buruk wanita sangat tidak suka itu, lakukan lah hal yang baik yang dapat menunjang dirimu, hobi yang positif akan membawa anda kea rah yang lebih baik.

Lantas apakah semua hal tidak boleh ditiru ? Tentu tidak, hal yang baik dari seseorang dapat kamu tiru sehingga menjadi pribadi yang untuk dirimu sendiri.  Mental yang baik dari seseorang boleh kamu tiru, sifat peramah. Apakah semua wanita menyukainya ? Mungkin dari 20 wanita 18 menyukainya dan 2 lainnya ingin yang cuek.  Apakah kamu penyayang hewan ? Tentunya banyak wanita yang suka terhadap hewan peliharaan.  Apakah kamu termasuk orang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi ? Wanita akan sangat suka hal ini, karena ia tidak akan ragu ketika bergantung kepada mu.  Kumpulkan sebanyak mungkin poin positif dari dirimu untuk menjadi lebih baik dan menjadi dirimu sendiri yang lebih baik.  Mental seseorang yang disukai oleh banyak wanita, tidak hanya wanita tetapi orang-orang disekitar anda.

Beberapa mental yang dapat kamu miliki, sehingga menjadi diri sendiri yang apa adanya itu dengan “apa adanya” yang luar biasa.
1. Humble / rendah hati
2. Peramah
3. Suka menolong
4. Disiplin
5. Rapih/ menjaga penampilan
6. Wangi / gak bau
7. Pintar / peka / perasa
8. Mau bekerja keras / go for extra miles
9. Bertanggung jawab / pendengar yang baik
10. Bijaksana / berlaku adil

Semua hal itu adalah GREAT ATTITUDE. Tidak semua harus kamu miliki, dan tentu saja masih banyak hal positif yang dapat membentuk mental serta sikap kamu untuk mendapatkan wanita.  Caranya dengan selalu berfikir positif terlebih dahulu, lalu semua akan datang kepadamu. Setelah membaca ini apakah kamu sudah paham tentang menjadi diri sendiri yang apa adanya ? Kurasa belum sepenuhnya, pelajaran untuk menjadi diri sendiri baru 30%.

Selanjutnya postingan yang akan saya kirim adalah mengenai kekayaan, hingga aksesories dan mencapai 100% pemahaman untuk kamu.


Sumber gambar https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/70/ff/c3/70ffc38b87b90b0e63b4b101511c0c98--quit-smoking-quotes-quit-smoking-motivation.jpg http://4.bp.blogspot.com/-6CUBsEhhB9A/V8-82YeXgvI/AAAAAABaA8s/Pgkvt-iOgtA/w1900/MR-359311-780890-55.jpg 
http://img.picturequotes.com/2/57/56945/i-just-want-to-be-myself-quote-1.jpg http://teelab.com/store/image/cache/data/Graphic%20Tees/just-be-yourself-artwork-500x500.jpg https://ak6.picdn.net/shutterstock/videos/5921996/thumb/5.jpg?i10c=img.resize(height:160)

No comments:

Post a Comment

Membuka Semua Situs Terblokir, Sekali Tekan via Android

Membuka semua situs yang diblokir via android, cukup sekali tekan. Hai Guys , pernahkah kalian ingin mengunjungi suatu situs atau websi...